Mobil Dinas Digunakan Angkut Sawit, Diduga Mobil Kabid Cipta Karya Dinas PU


MERANGIN-Ada ada saja kelakukan pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Merangin. Salah satunya menggunakan kenderaan dinas bukan untuk peruntukannya.
Seperti tengah ramai diperbincangkan di grup Facebook Suara Rakyat Merangin, salah satu mobil dinas Mitsubishi jenis strada yang diduga milik Kabid Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Merangin, Sukma Yadi, tertangkap kamera tengah digunakan untuk mengangkut buah sawit.

Poto mobil pelat merah dengan nomor BH 9333 FZ itu di unggah oleh akun atas nama Reza Saputra Part II , sekitar pukul 22.00 WIB, Kamis (23/3/2016). Baru satu jam diunggah foto tersebut telah di komenteri 50 pengguna akun lainnya.
Dari foto tersebut telihat bagian bak belakang mobil dinas tersebut di penuhi oleh buah sawit. Tidak diketahui pasti kapan foto itu diambil, cuma bila dilihat diduga foto itu diambil di sekitar jalan Bangko-Sungai Manau.

‘’Numpang tanya, boleh ga mobil dinas di pake buat angkat sawit!!,” Demikian tulis Resa Saputra Part II di grup Facebook Suara Rakyat Merangin.

Foto ini dikomentari beragam oleh anggota grup. Tapi kebanykan sangat menyangkan dan mengkritik penyalahgunaan kenderaan dinas.

"Perawatan berkala mabdin ad anggarannya. mumpung gratis. kebnayakan orng pintar g mikir,” ujar akun Acin Putra.

"pak HARKAD,ini lah salah satu contoh ngapo selamo ini sayo trus melulung agar mobil dinas d merangin ini di pasang logo kab merangin sperti d kab bungo dan kota jambi itu,ini mungkin baru contoh kcil nyo mbil dinas yg d slah gunakan,blum lgi mbil dinas yg d ganti dg nopol pribadi yg tdak terpantau kamera,ntah untuk apo pulo d gunakan d luar jam dinas," balas akun Damsir Karim.


Namun sayangnya hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Bidang Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Merangin.(*)

sumber : sarkopos.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Dinas Digunakan Angkut Sawit, Diduga Mobil Kabid Cipta Karya Dinas PU"

Posting Komentar