Dr. Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Siapakah Beliau Ini ? Kenapa Media Indonesia Membisu ?

Sekarang ini Indonesia sedang ramai membicarakan kedatangan Dr. Zakir Naik ke Indonesia, lantas siapakah beliau ini ? Artis kah ? Penyanyikah ? Atau kah Tokoh Sinema Mahabarata (India) yang datang dan menetap kemudian mencari pundi-pundi rupiah di Indonesia ? Sayangnya bukan, meskipun Dr. Zakir sama-sama dari Hindustani, tapi beliau tidak berpikiran untuk mengikuti tokoh-tokoh Mahabarata yang ikut menetap dan menjadi panutan di Indonesia.



Profesi Dr. Zakir Naik
Beliau adalah tokoh Ulama terkemuka sekaligus sebagai pendakwah juga seorang pendebat yang sangat pintar, beliau berasal dari Negara kelahiran Sinetron Utaran (India). Banyak sekali yang bertanya di Forum Facebook atau pun di Twitter yang penasaran dengan sosok Dr. Zakir ini.

Jika anda seorang penonton YouTube pasti anda tidak asing dengan Ulama yang satu ini, banyak sekali video debat beliau dengan non-muslim yang banyak menarik hati para non-muslim yang berdebat dengan beliau menjadi ikut memeluk Agama Islam. Bahkan Dr. Zakir mempunyai kontrak di Amerika dan Negara Eropa untuk menayangkan debat beliau lewat Televisi, rating yang didapat dari siaran tersebut sangatlah baik, kalau di Indonesia pasti tidak akan berating tinggi, karena akan kalah sama tayangan Dangdut lebay di salah satu TV swasta.

Keahlian Dr. Zakir Naik
Kemampuan orator, sains, kedokteran sampah sang ahli dalam bidang kristologi dan perbandingan agama pun di kuasai dengan sangat baik oleh beliau, dengan berbagai bahasa yang di kuasainya secara fasih, beliau menjadi sosok yang paling disegani oleh pemuka agama lain jika ingin berdebat dengannya. Ketika mengadakan acara debat tidak tanggung-tanggung satu senayan lebih penonton menyaksikannya, dan tak jarang menjaring para non-muslim untuk memeluk agama Islam.

Materi Dakwah Dr. Zakir Naik
Beliau melakukan teknik dakwah dengan cara berdebat dengan siapapun yang ingin berdebat dengan dia, beliau tidak membatasi materi debatnya, karena beliau juga hafal seluruh isi kandungan kitab suci berbagai agama, apalagi kalau isi dan kandungan Al-Qur'an yang menjadi Imam hidupnya, jelas sangat beliau pahami, pada tanggal 2 April 2016 Insya Allah Dr. Zakir akan hadir dan mengadakan dakwah di Indonesia, ini adalah yang sangat saya tunggu-tunggu.

Media Indonesia Pura-pura Tidak Tahu
Tetapi sayang sekali media masa Indonesia beserta TV dan segala pemberitaan menutupi kabar kedatangan beliau ini, belum ada kabar satu pun yang saya temui baik itu dari TV atau dari media cetak, tidak ada pemberitaan tentang kedatangan beliau. Apa mungkin wartawan takut di debat kali yah ? hehe. Publikasi kedatangan beliau justru ramai dan sangat gencar di bicarakan di dunia maya, khususnya media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sekilas Tentang Dr. Zakir Naik
Sebagai seorang Kristolog, beliau adalah tokoh muslim kelas atas di dunia. Beliau terkenal sebagai orator dunia yang mengulas banyak tentang Islam, misi beliau sangatlah mulia yaitu membersihkan kesalahpahaman dunia tentang Islam. Dengan alat bantu yaitu Al-Qur'an dan segala isi dan maknanya, juga merujuk pada Al-Hadist otentik serta kitab suci agama lain, dan semua itu beliau gunakan di luar kepala alias di hafal di kepalanya tanpa membuka catatan apapun. 

Beliau sangat populer di daratan Amerika dan Eropa, dan sekaligus beliau disegani dan dihormati oleh muslim lainnya juga menjadi sosok yang paling di takuti oleh pemuka agama lain, karena memang terbukti Dr. Zakir telah banyak menjaring Non-Muslim untuk memeluk agama Islam lewat logika dan kebenaran tentang Al-Qur'an.

Tanggal 2 April 2016 akan menjadi Indonesia akan menyaksikan langsung kekuasaan Allah SWT ini, kenapa kekuasaan Allah SWT ? karena Allah lah yang memberikan segala pengetahuan kepada beliau, pengetahuan dan hafalan berbagai kitab suci berbagai agama, mungkin banyak sekali orang yang hafal isi kandungan Al-Quran, tetapi mungkin hanya satu orang yang mampu menghafal di luar kepala banyak ayat suci berbagai agama. Subhanallah.

Pesan buat Media pemberitaan di Indonesia :
Jangan pura-pura tidak tahu kedatangan Dr. Zakir Naik, beritakan saja bro, jangan kalah sama pemberitaan Syaiful Jamil, Zaskia Gotik dan Aib-aib orang yang lainnya - Imam Munandar


Semoga pemberitaan ini menjadi anda lebih tau tentang siapa Dr. Zkir Naik dan kedatangan beliau ke Indonesia yang pura-pura tidak tau menau soal kedatangan beliau. Sekian dari saya, Wassalam. Terima Kasih.


sumber : imammunandar.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dr. Zakir Naik Akan Datang Ke Indonesia, Siapakah Beliau Ini ? Kenapa Media Indonesia Membisu ?"

Posting Komentar