Pemilik Garis Tangan Ini adalah Orang Paling Beruntung





Sudah menjadi hal umum bahwa garis-garis pada telapak tangan diketahui bisa mengungkapkan karakter dan nasib seseorang. Tak hanya karakter dan nasib, bahkan garis tangan bisa mengungkapkan semua hal tentang kehidupan Anda.

Mulai dari keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain sebagainya. Maka tak heran, banyak peramal yang menggunakan media telapak tangan untuk meramal, atau biasa dikenal dengan metode palmistry.

Bentuk garis tangan setiap orang tentunya berbeda-beda. Tapi, ada satu garis tangan yang diyakini paling istimewa. Ya, pemilik garis tangan ini diyakini sebagai orang yang paling beruntung, karena memiliki malaikat pelindung.

Para peramal meyakini bahwa orang yang memiliki garis paralael yang berada tepat di sebelah garis kehidupan, akan selalu mendapatkan keberuntungan yang luar biasa. Kebahagiaan tidak akan pernah pergi dari para pemilik garis tangan ini, dan kesusahan akan senantiasa menjauh dari mereka.


Tapi sayangngya, orang yang memiliki garis tangan semacam ini sangatlah jarang. Garis tangan ini disebut juga sebagai garis malaikat pelindung, itu berarti orang-orang yang memiliki garis tangan ini akan selalu dilindungi malaikat dan mempunyai kekuatan besar.

Pemilik garis tangan ini dapat bertahan dari bencana dan kecelakaan, memiliki kesehatan yang baik, tidak memiliki masalah dengan materi dan bisa mengatasi hambatan dalam hidup mereka dengan mudah.

Bersyukurlah bagi Anda yang dilahirkan dengan garis tangan seperti ini. Berikut beberapa arti dan keuntungan-keuntungan yang Anda dapat jika memiliki garis tangan seperti ini.

1. Garis tangan ini merupakan tanda besar. Pemiliknya akan selalu dilindungi dari hal-hal buruk dalam hidupnya.

2. Orang yang memiliki garis tangan seperti ini juga pernah mendapatkan masalah dan gangguan dalam hidup, tapi hal tersebut akan dapat diatasi dengan baik, cepat ataupun lambat.

3. Jika Anda memiliki garis tangan ini di telapak tangan kanan, ini diartikan Anda akan mendapatkan hal-hal baik dalam kehidupan atau pengalaman Anda.

4. Jika garis ini berada di tangan kiri Anda, ini berarti Anda akan selalu dilindungi oleh orang-orang yang sudah menerima kehadiran Anda sejak lahir. Fenomena ini biasanya sering diwarisi dari keluarga.

Sumber: Health Tips Portal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Garis Tangan Ini adalah Orang Paling Beruntung"

Posting Komentar